Draft karangan ilmiah
Peranan Customer Service Untuk Menjaga Kepuasan Nasabah
Bank
adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam simpanan dan
menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit ataupun bentuk-bentuk lain
dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Keberadaan Bank pada saat
sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik yang berada dikota maupun
didesa, karena dengan adanya Bank masyarakat dapat melakukan transaksi seperti
penyimpanan uang, pengembalian uang, pinjaman uang, dan mentransfer uang. Hal
ini membuat masyarakat dapat melakukan transaksi dengan mudah. Dalam mendukung
pelayanan pada nasabah, customer service merupakan bagian yang berada digaris
depan pada setiap Bank. Customer Service adalah orang yang ditemui oleh nasabah
saat ia memutuskan berhubungan dengan Bank dalam melayani membuka
rekening untuk nasabah dan mencetak buku tabungan nasabah untuk memberi
kepuasan dalam memenuhi kebutuhan dan harapan nasabah. Peningkatan pelayanan dan kepuasan nasabah tersebut merupakan tanggung jawab
setiap Bank.
No comments:
Post a Comment