Monday 3 February 2014

TUGAS 11 BAHASA INDONESIA: DRAFT KARYA TULIS ILMIAH



Draft karangan ilmiah


 Peranan Customer Service Untuk Menjaga Kepuasan Nasabah


Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit ataupun bentuk-bentuk lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Keberadaan Bank pada saat sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, baik yang berada dikota maupun didesa, karena dengan adanya Bank masyarakat dapat melakukan transaksi seperti penyimpanan uang, pengembalian uang, pinjaman uang, dan mentransfer uang. Hal ini membuat masyarakat dapat melakukan transaksi dengan mudah. Dalam mendukung pelayanan pada nasabah, customer service merupakan bagian yang berada digaris depan pada setiap Bank. Customer Service adalah orang yang ditemui oleh nasabah saat ia memutuskan berhubungan dengan Bank dalam melayani  membuka rekening untuk nasabah dan mencetak buku tabungan nasabah untuk memberi kepuasan dalam memenuhi kebutuhan dan harapan nasabah. Peningkatan pelayanan dan kepuasan nasabah tersebut merupakan tanggung jawab setiap Bank.

No comments:

Post a Comment